Mau liburan ke Bandung selatan? Inilah 3 rekomendasi Destinasi Wisata alam untuk anda! - Rish Site
SUBTOTAL :

Follow Us

kawah putih Liburan di bandung wisata alam bandung selatan
Mau liburan ke Bandung selatan? Inilah 3 rekomendasi Destinasi Wisata alam untuk anda!

Mau liburan ke Bandung selatan? Inilah 3 rekomendasi Destinasi Wisata alam untuk anda!

kawah putih Liburan di bandung wisata alam bandung selatan
Short Description:

Product Description

  siapa sih yang tidak suka liburan? Liburan memang hal yang menyenangkan yang di inginkan banyak orang. Selain melepas penat, liburan juga dapat memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan. Jika anda ingin berlibur di bandung, inilah 3 Rekomendasi Destinasi Wisata alam untuk anda. 


1. Kawah Putih
Source : Instagram @mulkisalman
  Kawah Putih berada di Rancabali, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Dengan keindahan air danau yang putih kehijauan dan tanahnya yang putih khas, wisata ini cocok bagi anda yang ingin sekedar berfoto atau bahkan untuk di jadikan lokasi prewedding. berada di ketinggian 2.434 mdpl dengan suhu 8-22 derajat tempat ini tentunya sangat dingin, oleh karena itu disarankan untuk memakai jaket tebal.
gimana, tertarik untuk mengunjungi kawah putih?


2. Ranca Upas
Source : instagram @Teddy_Joshcanon
  Tak jauh dari lokasi Kawah Putih, Ranca Upas Juga menawarkan keindahan alamnya yang sangat indah. Ranca Upas cocok bagi anda yang ingin bercamping, selain itu tempat ini juga menyediakan fasilitas Games, Outbond dan Penangkaran rusa sampai Horseback archery bagi anda yang ingin latihan berkuda sambil memanah. Anda juga diperbolehkan untuk berfoto dengan rusa-rusa yang lucu disana.
gimana, tertarik mengunjungi Ranca Upas juga?




3. Situ Patenggang
Source : Instagram @mulkisalman

  Situ patenggang yang berjarak 7 km dari Kawah Putih dan Ranca Upas memiliki keindahan danau dan alam nya yang asri juga di kelilingi dengan hamparan kebun teh yang akan memanjakan mata anda. menurut informasi yang tertara di lokasi, situ patenggang berasal dari bahasa sunda yaitu pateangan-teangan yang berarti saling mencari. Menceritakan tentang kisah putra prabu dan putri titisan dewi yang besar bersama alam, yaitu ki santang dan dewi rengganis. mereka berpisah sekian lamanya. Tapi karena cintanya yang sangat mendalam, mereka tidak menyerah untuk saling mencari dan akhirnya mereka bertemu di sebuah batu yang sekarang dinamakan Batu Cinta. Lalu dewi rengganis meminta untuk di buatkan danau dan juga perahu untuk berlayar bersama. Perahu inilah yang sekarang menjadi pulau berbentuk hati disebut juga pulau asmara/pulau sasaka. nah dari cerita tersebut, pasangan yang singgah di batu cinta dan mengelilingi pulau asmara/pulau sasaka, cintanya akan abadi seperti mereka.
tertarik untuk mengunjungi Situ patenggang bersama pasangan anda?


  Nah itulah 3 rekomendasi Destinasi Wisata alam untuk anda. selamat menikmati liburan dan semoga liburan anda menyenangkan.

0 Reviews:

Post Your Review